Penjelasan Presiden PSSI tentang Ligue 1 2020 berlanjut tanpa menurunkan sistem

Home / Super Skor / Penjelasan Presiden PSSI tentang Ligue 1 2020 berlanjut tanpa menurunkan sistem

TRIBUNNEWS.COM-Indonesia, pertandingan sepak bola Liga 1 dan Liga 2 pasti akan berlanjut di bulan Oktober.

Dengan diberlakukannya “Normal Baru” di Indonesia, Liga 1 dan Liga 2 diperkirakan akan tumbuh seiring waktu Beradaptasi dengan berlalunya waktu.- — Dengan mengeluarkan keputusan penomoran SKEP / 53 / VI / 2020 tentang kompetisi lanjutan di bawah kondisi khusus pada hari Minggu, 2020 (28/6/2020), terus menentukan Ligue 1 dan Ligue 2 yang dikeluarkan oleh PSSI. -Tentu saja, saat pertandingan ditentukan, beberapa peraturan baru akan diterapkan selama Liga 1.

Baca: PSSI membuat aturan baru untuk gaji Liga 1 dan Liga 2, setidaknya untuk membayar gaji pemain Menurut peraturan UMR provinsi

Baca: Mempersiapkan ketua tim nasional PSSI Iwan Bule untuk berpartisipasi di 2021 Piala Dunia: Klub Liga 1 harus memainkan pemain U-20 – memainkan pemain U-20 sesuai dengan peraturan klub terkait.Tidak ada aturan baru, tidak ada promosi atau degradasi. Iriawan mengungkapkan bahwa setelah memperhitungkan diskusi panjang dengan klub, ia belum lulus musim ini.

“Jadi, kamu sudah memilikinya sekarang. Sekarang ada 18. Lain kali kita menghitung kasus terburuk dan beberapa tindakan pencegahan.”

“Jika klub terkena virus korona, itu akan secara otomatis ditutup Untuk melakukan tes cepat dan berbagai tes. Ini akan menjadi masalah. “Setelah konferensi pers, Mochamad Iriawan mengatakan pada sebuah pertemuan bahwa BolaSport Competition.com juga berpartisipasi.

“Penyesalan mereka bukan yang terbaik. Mungkin itu akan mengurangi nilai atau poinnya. Bahkan, kami telah mempertahankan penyesalan ini,” katanya. Begitu banyak orang yang tidak mengalami degradasi dihargai oleh seorang pria bernama Iwan Bule yang tidak akan menekan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288