Usia juru masak empat tahun tak menghalangi eks PSIM Jogja itu terus bermain sepak bola

Home / Super Skor / Usia juru masak empat tahun tak menghalangi eks PSIM Jogja itu terus bermain sepak bola

TRIBUNNEWS.COM-Meski Marjono bukan lagi pemain profesional, ia tetap tak bisa lepas dari sepak bola.

Bek ternama PSIM Yogyakarta ini masih aktif di dunia sepak bola sekaligus menunjukkan performa yang tangguh, ia masih menghabiskan sebagian waktunya untuk mengikuti pertandingan sepak bola KU-40, di pinggir lapangan. Ia sibuk bekerja sebagai koordinator keselamatan di Biro Industri dan Komersial Kota Yogyakarta. — “Saya masih aktif di pertandingan KU-40. Oleh karena itu, mantan pemain profesional berusia 40 tahun ini dipersilakan untuk mengikuti pertandingan ini,” kata Marjono.

“Pertandingan memasuki 16 besar. Tapi situasi ini di tengah pandemi saat ini, sehingga mau tidak mau akan terus berlanjut sampai kerangka waktu yang tidak pasti,” tambahnya. Bergabung dengan PS Bahagia.

PS Bahagia dipenuhi pemain profesional berseragam PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman, antara lain Jatmiko, Rofik Ismanto, Widadi Karyadi, M Eksan, Prasetyo Sugiyanto dan Putut Wijanarko. , Marjono tak memungkiri bahwa timnya sudah matang dalam permainan.

“Saat bermain sepak bola, kita saling mengenal, sehingga tidak ada kesulitan, tidak lelah, dan tidak terlalu banyak berolahraga. Tujuan utama kita, katanya, bukan mencari kemenangan atau kekalahan, tapi mendidik dengan tetap menjaga kontak diri. Main sepak bola sendiri. Marciono mengatakan meskipun ia juga memiliki dorongan untuk memasuki dunia kepelatihan.

Ia bahkan menawarkan banyak tawaran. Diterima, namun sejauh ini tetap tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288