Aji Santoso menyebut regulasi U-20 sebagai ide cemerlang, siap dimainkan melawan pemain muda Persebaya Surabaya

Home / Super Skor / Aji Santoso menyebut regulasi U-20 sebagai ide cemerlang, siap dimainkan melawan pemain muda Persebaya Surabaya

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Surabaya Aji Santoso di Persebaya menyambut baik pidato regulasi U-20 yang akan diberlakukan saat kompetisi Ligue 1 2020 dimulai kembali.

PSSI telah menyampaikan jaminan keberlangsungan Ligue 1 dan Ligue 2 dengan cara berikut terkait dengan dikeluarkannya SK SKEP / 53 / VI / 2020 tentang mengejar kompetisi dalam keadaan khusus pada Minggu, 2020 (28 Juni 2020) . -Namun, sebelum jadwal, format baru atau mekanisme pengaturan masih menunggu kabar PSSI. Bicara Aturan Pakai U-20 yang sudah santer diberitakan selama beberapa waktu .

Baca: Febri Hariyadi yang Tak Mau Mempertimbangkan Prestasi Pribadi, Akui Kemenangan Persib Bandung Lebih Penting – Baca: Persib Bandung Tak Bisa Paksa Robert Alberts Robert Alberts belum siap untuk ikut pertandingan – Peraturan U-20 juga bisa langsung terkait dengan persiapan timnas Indonesia untuk Piala Dunia U20 berikutnya pada 2021.

“Saya kira tidak apa-apa. Tidak masalah, itu juga perlu bagi saya. Jika mereka akan menghadapi Piala Dunia 2021, tentunya mereka akan membutuhkan” flight time “, kata mantan pelatih Persela Lamongan. — -Sebagai pelatih, Aji Santoso memiliki banyak pengalaman dengan para pemain muda.Bahkan, ia menggali bola karena banyak pemain muda yang berputar-putar di tangannya, sehingga mereka dipanggil Sadil Ramdani, Hambali Tholib, dll .- — Jadi eks pelatih Arema FC ini sangat kredibel jika berbicara tentang pemain muda.

Menurutnya, usulan regulasi pemain U20 adalah ide yang sangat cerdas. Menurut pengalamannya Yang paling dibutuhkan pemain muda adalah kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288