Romelu Lukaku selalu ingin memilih Inter Milan sebelum bergabung dengan Juventus

Home / Super Skor / Romelu Lukaku selalu ingin memilih Inter Milan sebelum bergabung dengan Juventus

TRIBUNNEWS.COM, Striker Milan-Inter Milan Romelu Lukaku mengaku nyaris mempertahankan seragam bersama Turin City Club Juventus.

Juventus vs. Romelu Lukaku di musim panas 2019 Kaku menunjukkan minat yang besar. Romelu Lukaku mengungkapkan ada dua pilihan antara bergabung dengan Inter Milan atau Juventus.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan alasan bagusnya untuk memilih Inter Milan. Romelu Lukaku berkata. “Yang paling penting, Lukaku menjelaskan bahwa pelatih Inter Milan Antonio Conte sangat tertarik dengan transfernya.-Dia juga mengatakan bahwa sejak Conte melatih Chelsea dan Juventus, pelatih Italia selalu menginginkan Dia .— “Ketika Inter Milan membuat tawaran, saya juga ingin menerima tawaran mereka. Lukaku mengatakan: “Saya ingin Tal saya ketika saya melatih di Chelsea dan Juventus.” – Penyerang Bella Reggia ingin membela Inter Milan untuk waktu yang lama.

Impian Lukaku Lukaku mengatakan: “Sejak saya masih kecil, saya sudah melihat pemain Inter Milan seperti Adriano, Ronaldo, dan Christian Vieri. Keinginan ini sudah ada sejak saya masih kecil. — Romelu Lukaku (Romelu Lukaku) didatangkan dari Manchester United oleh Inter Milan dengan harga 80 euro.

Di musim pertamanya di Serie A, pria kelahiran Kongo itu menunjukkan kegigihannya, mencetak 17 gol dan mendapatkan dua assist dari 25 penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288