Jose Mourinho membawa Tottenham ke Tottenham untuk mengalahkan Arsenal, tujuan Mourinho musim depan adalah Liga Eropa

Home / Super Skor / Jose Mourinho membawa Tottenham ke Tottenham untuk mengalahkan Arsenal, tujuan Mourinho musim depan adalah Liga Eropa

TRIBUNNEWS.COM-Jose Mourinho mulai memikirkan apa yang bisa dicapai timnya pada akhir musim usai memenangkan gelar juara kandang. -Pada Minggu (12/7/2020) di Pekan 35 Liga Inggris, Tottenham mengalahkan tamu Arsenal 2-1.

Gol Putih Kecil di Stadion Tottenham dicetak oleh Sun Xingmin (19 ‘) dan Toby Aldweireld (82’).

Gol dari tim tandang, Arsenal, Ini berkat Alexander Lacazette (16 ‘). Gol tersebut membuat Tottenham mengalahkan Arsenal 2-1

Baca: Pertandingan babak pertama Tottenham melawan Arsenal, Kolasinac dan David Luiz Brand, skor 1- 1-Tottenham Hotspur menambah 3 poin lagi untuk naik ke peringkat 8 klasemen dan mengumpulkan 52 poin. Pelatih Tottenham Hotspur Mourinho mengakui bahwa timnya pantas menang di antara kemenangan pertandingan tersebut.

Ia menambahkan bahwa timnya selalu mendominasi wing offense dan berhasil mengacaukan posisi yang ditempati oleh Tierney dan Bellerin. Permainan sudah berakhir. Saya pikir permainannya lebih taktis. Mikel menemukan cara untuk menstabilkan dan meningkatkan mereka. Mereka membaik.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik karena berapa kali Tierney dan Bellerin mencapai sepertiga terbawah, dan seberapa baik mereka mengontrol. Kami dominan di level itu. Mourinho dikutip dari Skysports.

Baca: Mourinho menyebut Tottenham era baru, apakah dia siap dipecat?

Baca: Jose Mourinho menjadi saksi berakhirnya konflik antara Sun Xiangmin dan Hugo Lloris, yang mereka peluk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288