Adam Alis (Adam Alis) mengatakan bahwa jika tidak ada liga tahun ini, kondisi pemain akan berkurang.

Home / Super Skor / Adam Alis (Adam Alis) mengatakan bahwa jika tidak ada liga tahun ini, kondisi pemain akan berkurang.

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan bahwa TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 Jakarta akan dirilis lagi pada 1 Oktober. Berita ini secara resmi dirilis oleh PSSI melalui perintah administratif terbaru.

Namun, peluncuran opsi “Ligue 1” belum diturunkan dan belum ada keputusan resmi.

Sebelumnya, rencana tersebut adalah proposal yang dibuat oleh klub karena liga berada di tengah. Pandemi Covid-19.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan juga mengisyaratkan bahwa dia setuju dengan proposal ini.

– gelandang ofensif Bhayangkara FC Adam Alis juga memiliki pandangan yang sama dengan Ketum PSSI. Cobalah untuk memahami situasinya dan lebih memperhatikan peringkat nomor satu liga.

“Ya, jika untuk Ligue 1, itu tidak diturunkan, yaitu, jika saya hanya berpartisipasi sebagai pemain, karena yang terpenting adalah liga dulu.” Tribunnews Selasa (21/7/2020) Hubungi Adam untuk mengatakan.

“Karena liga tidak memainkan peran dalam mentalitas pemain dan permainan tahun ini, itu sangat penting, karena jika tidak ada liga, kondisi pemain akan menurun,” – “Jadi, tidak ada degradasi, tidak ada masalah.” Tao.

Selain itu, PSSI dan PT LIB memutuskan bahwa Ligue 1 akan bergulir di pulau Jawa, dan format permainan akan berlanjut sebelum liga ditutup. Saat mengumpulkan gaji pemain, PSSI mengharuskan klub membayar pemain 50% atau tidak kurang dari upah minimum regional (UMR).

Pada saat yang sama, PSSI atau PT LIB belum mengumumkan jadwal dan peraturan permainan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288