PSSI menanggapi surat PT LIB: tidak meminta potongan subsidi untuk klub Ligue 1 dan Ligue 2

Home / Super Skor / PSSI menanggapi surat PT LIB: tidak meminta potongan subsidi untuk klub Ligue 1 dan Ligue 2

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta dirilis oleh CEO PT LIB Cucu Somantri pada 4 Mei, termasuk rekomendasi operator liga agar PSSI menghentikan Ligue 1 dan Ligue. 2 pertandingan.

Surat PT LIB juga meminta PSSI untuk mempertimbangkan hibah yang diberikan kepada klub Liga 1 dan Liga 2 mulai tahun 2020 hingga 450 juta rupiah, dengan rincian Rp 350 juta untuk klub Ligue 1 dan Rp 100 juta untuk klub Ligue 2.

Balasan surat ini diambil dari surat PSSI, hari ini (Selasa) (5/5/2020) PSSI malah meminta PT LIB membayar kewajiban subsidi sesuai kesepakatan semula.

Demikian isi surat dari PSSI kepada PT LIB yang berisi tanda tangan Yunus Nusi, Plt Sekjen PSSI.

1. Sebagai penyelenggara La Liga 1 dan La Liga 2, maka PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tidak dapat memberikan subsidi kepada klub-klub di Liga 1 dan Liga 2, dan jumlah yang disepakati masing-masing klub terlebih dahulu adalah 520 juta Rupiah, – (5,2 Milyar Rupiah) bukan 350 Juta Rupiah (Biaya Tiga Liga 1 adalah 150 Juta Rupiah), Biaya Liga 2 adalah pembayaran pertama kali, 250 Juta Rupiah (250 Juta Rupiah) Rupiah) bukan 100.000.000 rupiah (crore juta rupiah) yang ditunjukkan dalam surat itu.

2 Asumsikan subsidi yang dibayarkan kepada Ligue 1 untuk bergabung dengan klub sudah memasuki angsuran ketiga, sedangkan Ligue 2 sudah membayar angsuran kedua, karena selama ini kewajiban subsidi kepada PSSI tidak pernah– – 3. 3. PT LIB akan melakukan laporan arus kas untuk pertama kalinya, sehingga PSSI dengan ini mewajibkan PT LIB untuk memberikan laporan arus kas masa lalu kepada pemegang saham melalui sistem pertanggungjawaban RUPS.

– 4. Mengenai kemajuan lanjutan Liga 1 dan Liga 2. PSSI selalu berpedoman pada regulasi kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan status tanggap darurat Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288