Tak ada lagi Noba, begitulah pendukung Tentara Merah Manchester United di Indonesia terus eksis

Home / Super Skor / Tak ada lagi Noba, begitulah pendukung Tentara Merah Manchester United di Indonesia terus eksis

Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia membatasi seluruh aktivitas normal masyarakat untuk menghentikan penyebaran virus corona. Suporter sepakbola juga memiliki pengalaman yang luas. . Tentara Merah Indonesia adalah salah satunya. Meski tim tersebut jauh dari Inggris, mereka tetap mengungkapkan kecintaannya pada Manchester United. Sekarang Tidak Bisa .

Baca: Inggris Wonderkid Tolak Manchester United dan Pilih Gabung Tim Dortmund

Batasan penonton yang banyak termasuk nonton bareng masih berlaku di Indonesia. Namun, tidak menjadi masalah jika Tentara Merah Indonesia terus mendukung Setan Merah.

Selain itu, MU akan memiliki pertandingan menentukan melawan Leicester City pada hari Minggu untuk memenangkan tiket ke Liga Internasional. juara.

Mengobrol di grup Whatsapp dan saling mendukung di rumah masing-masing.

“Sekarang, kami terutama berbicara melalui grup WA dan kami menontonnya di rumah., Hubungi Tribunnews pada Jumat (24/7/2020), kata Oppi Imam Hanafiah, Ketua Umum Fans Manchester United Indonesia (Tentara Merah Indonesia).

” Jika tidak ada situasi Covid, kita pasti tidak punya pilihan, apalagi jika ‘euphoria berbeda, seperti yang terakhir, “

” Tapi seharusnya yang pertama sekarang, saya pernah berteriak padanya untuk melanjutkan. Selanjutnya di final Liga Inggris, pria Bandung itu memprediksi Setan Merah bisa mengalahkan Leicester City dengan selisih tipis. Jika prediksi MU tertinggal 1-0, maka gol Madison diberikan kepada Bruno (Fernandez). Imbalan dari Martin atau Mason Greenwood mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-2. f MU “, dia mengumumkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, MU, Chelsea yang menempati peringkat ketiga dan keempat sebelum pekan ke-37, telah mencetak 63 poin dan Seda ingin Leicester mendapatkan 62 pound. Ini Pertandingan tersebut krusial bagi mereka untuk bersaing memperebutkan empat tiket Liga Champions teratas, MU vs Leicester dan Chelsea vs Wolves.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288