Manchester United dan Chelsea bersaing untuk Moussa Dembele dari Lyon

Home / Super Skor / Manchester United dan Chelsea bersaing untuk Moussa Dembele dari Lyon

TRIBUNNEWS.COM-Manchester United akan melakukan perjalanan ke Sain Chelsea untuk menemukan penyerang Olimpiade Lyon Moussa Dembele.

Manchester United sedang mencari pengganti striker baru, dan sekarang menempatkan kamera kecepatan mereka pada striker Prancis Lyon Moussa Dembele

— Mereka melawan Odion Igaho karena usia. Kecurigaan status permanen negara adalah mengapa Setan Merah ingin menemukan pemain depan baru untuk menjadi mantan kolom dan bahkan menyaingi Marcus Rashford. Di standar malam, Manchester United serius memperkenalkan mantan pemain Fulham.

Meskipun Lyon tidak memiliki rencana untuk menjual pemain, dilaporkan bahwa Dembele meninggalkan Les Gones pada akhir musim karena dia tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi Eropa musim depan. David de Gea mengatakan bahwa upaya harus dilakukan untuk meningkatkan kinerja. Lyon bahkan tidak lolos ke Piala Europa setelah musim menempati posisi ketujuh di Liga Prancis, dan Liga Prancis ditutup karena pandemi corona. Upaya Manchester United untuk mendatangkan Dembele akan mendapat lawan kuat Chelsea, dan ia menginginkannya dari bursa transfer musim dingin Januari tahun lalu.

Sejak diperkenalkan dari Celtics pada 2018, Dembele telah menjadi garda depan pilar Lyon. Pemain berusia 23 tahun itu membuat total 88 penampilan, mencetak 42 gol dan memberikan 13 assist.

Lyon gagal lolos ke Liga Champions UEFA musim depan, tetapi keberuntungannya tidak bagus. Cech mengklaim bahwa meninggalkan Chelsea adalah keputusan yang paling sulit sebelum menuju ke Arsenal-Read: Tottenham menghadapi Chelsea dan Manchester United mengejar gelandang Lazio

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288