Lima penampilan tak terkalahkan terakhir Manchester United sebelum berakhirnya liga

Home / Super Skor / Lima penampilan tak terkalahkan terakhir Manchester United sebelum berakhirnya liga

Manchester TRIBUNNEWS.COM-Performa luar biasa Manchester United sebelum skorsing Liga Inggris dinilai tak mampu menyamai Liverpool dan Manchester City dalam waktu bersamaan. -Manchester United menunjukkan peningkatan performa Liga Inggris sebelum skorsing akibat virus Corona atau pandemi Covid-19.

Sebelum skorsing Liga Inggris pada 13 Maret 2020, Manchester United terakhir kali Lima pertandingan liga dipengaruhi oleh kekalahan tersebut.

Dalam lima pertandingan Liga Inggris, Manchester United telah mencetak tiga kemenangan dan dua kali seri. — Di saat yang sama, menggabungkan semua pertandingan dari semua pertandingan, Setan Merah mampu mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan.

Dalam 11 pertandingan tak terkalahkan ini, Manchester United bisa meraih 8 kemenangan dan 3 seri. -Timnya bersama Ole Gunnar Solskjaer kini menempati posisi kelima di Liga Premier.

Mereka hanya 3 poin di belakang tempat keempat. Pada saat yang sama, Liga Premier Chelsea.

Namun, eks pemain Liverpool dan Manchester City Craig Bellamy menilai penampilan Manchester United masih biasa-biasa saja. Liverpool dan Manchester. Kota-kota di aliansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288