Javier Zanetti mengatakan bahwa Inter Milan tidak akan menjual Lautaro Martinez (Lautaro Martinez)

Home / Super Skor / Javier Zanetti mengatakan bahwa Inter Milan tidak akan menjual Lautaro Martinez (Lautaro Martinez)

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti (Javier Zanetti) mengatakan timnya tidak akan menjual Martinez.

Legenda transfer Martinez sekali lagi disukai oleh Inter Milan, yang tidak akan menjual pemain Argentina. Sebelumnya, Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) sempat berhubungan dengan Barcelona, ​​yang enggan membawanya ke Spanyol. Namun, Barcelona enggan membeli Martinez karena mahalnya harga 111 juta euro.

Baca: Tottenham Harus Bertanding dengan Inter Milan Dapatkan Arthur Melo Kata Mourinho – Baca: Agar Tidak Kejar Real Madrid dan Barcelona, ​​Inter Milan Siap Naikkan Gaji Marcelo Brozovic -Sekarang Zanetti menambah penderitaan Barcelona dengan mengatakan bahwa Lautaro Martinez adalah bagian penting dari Inter Milan.

“Dia adalah pemuda yang sangat cerdas, dia bisa menggunakan kesempatan untuk berpartisipasi di liga sama pentingnya dengan Italia,” kata Zanetti kepada Cardner 3.

Zanetti, juga dari Argentina, juga mengatakan bahwa sejak Inter Milan mencintai permainannya sejak bergabung, dia akan bertahan di Gioseppe Meazza dalam waktu yang lama. Zanetti menjelaskan: “Di Inter Milan, kami sangat bahagia dan bangga, karena saya pikir kami sudah memiliki penyerang yang panjang di tim ini.” Mantan kapten Inter Milan itu mengatakan bahwa timnya saat ini Pertimbangkan kesehatan pemain jauh lebih banyak daripada kesehatan pemain. Pasar transfer. -Baca: Roberto Carlos Hengkang dari Inter Milan Gara-Gara Siksaan Striker

Baca: Inter Milan Diundang Makan Malam oleh Manajemen Puma, Romelu Lukaku (Romelu Lukaku) ) Menolak untuk membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288