Tim nasional Inggris memanfaatkan peluang perpanjangan euro, Harry Kane dan Rashford

Home / Super Skor / Tim nasional Inggris memanfaatkan peluang perpanjangan euro, Harry Kane dan Rashford

TRIBUNNEWS.COM-Timnas (Timnas) Inggris akan menjadi pihak yang diuntungkan oleh penundaan Kejuaraan Eropa 2020.

Acara terbesar di sepakbola Eropa. Karena masalah virus dan penyebaran virus flu burung, Kejuaraan Eropa 2020 secara resmi ditunda selama satu tahun hingga 2021. Sebagian besar aliansi nasional telah memasuki benua biru.

Meskipun ada beberapa kekecewaan, dengan akumulasi euro, satu negara akan mendapat manfaat darinya. Tanpa Harry Kane, Mourinho akan menjadi tidak stabil dan dia optimis bahwa dia akan mencetak 3 poin di Burnley.

Tim nasional Inggris akan mendapat manfaat dari itu, karena penundaan berarti bahwa tim tersebut dijuluki gelar “Tiga Singa”. Dia kemungkinan akan dapat menghadapi banyak pemain yang menderita cedera serius musim ini. -Harry Kane, yang memanggilnya kapten, tidak dapat berpartisipasi dalam Piala Eropa 2020 karena cedera serius awal tahun ini.

Ini adalah setelah Dr Wilson dari Kane terluka untuk pertama kalinya Orang yang melakukan operasi pada Dr. Wilson mengatakan bahwa Kane membutuhkan waktu enam bulan untuk melanjutkan permainan.

“Wilson memberi tahu” Cermin “:” Saya kira itu akan memakan waktu enam bulan untuk melanjutkan permainan. “Baca: Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2020: Rute serangan potensial Inggris, bahkan tanpa Harry Kane, masih menjanjikan? -Baca: Arsenal, Tottenham Hotspur dan Everton menyatakan minat mereka Menarik Chris Smalling-mengingat bahwa rencana tersebut akan diadakan pada Juni 2020, ini membuat Kane tidak mungkin akan berpartisipasi dalam Euro 2020. Dengan penundaan euro, karena Butuh waktu satu tahun untuk memulihkan kinerja Kane, jadi Kane kemungkinan akan memainkan peran yang lebih besar.Selain itu, striker muda Inggris Marcus Rashford juga dapat berpartisipasi dalam permainan jika tahun ini Implementasi euro tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288