Nurhidyat memetik pelajaran dari pandemi Covid-19: lebih dekat dengan rumah

Home / Super Skor / Nurhidyat memetik pelajaran dari pandemi Covid-19: lebih dekat dengan rumah

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bek tengah Bhayangkara FC Nurhidyat Haji Haris melihat aspek positif dari pandemi Covid-19. Dayat semakin dekat dengan keluarganya di Makassar.

Pasalnya, menjelang wabah Covid-19, Dayat sempat khawatir dengan aktivitasnya di klub Bhayangkara FC yang berbasis di Jakarta tersebut.

“Rumah mungkin dekat dengan” keluarga, makan bersama keluarga, dan melakukan aktivitas di rumah, sama seperti kami sangat aktif di liga, kami tidak bisa melakukannya setiap hari; sisi negatifnya, kami tidak bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Selain itu, kami juga harus mengikuti anjuran pemerintah, menganjurkan agar Anda tetap di rumah, tetap sehat, berolahraga, dan menjaga kesehatan. Eh tim.

ÔÇťAktivitas di rumah selalu berkaitan dengan anak muda di sekitar Anda. Saudara dan teman berolahraga bersama. House, “

” Saya mengajak semua teman saya untuk tetap sehat, tinggal di rumah saja dan jangan makan seenaknya. Dia melanjutkan. Makanan penting lebih diutamakan sayur dan buah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kebersihan dan olahraga secara memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288