Pertemuan direksi PT LIB dengan 18 klub Ligue 1 akan digelar pada hari Jumat

Home / Super Skor / Pertemuan direksi PT LIB dengan 18 klub Ligue 1 akan digelar pada hari Jumat

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan segera menggelar pertemuan dengan tim yang terdiri dari 18 kandidat Ligue 1, adakan manager meeting untuk membahas kelanjutan kompetisi. mendapatkan. Ini akan digelar secara tatap muka di Jakarta besok (8 Juli 2020).

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita langsung menyampaikan kabar pasti dari rapat direksi tersebut.

Lukita menjelaskan pertemuan dengan pengelola 18 tim La Liga 1 itu akan digelar di sebuah hotel di Jakarta.

Diperkirakan total 18 tim La Liga akan merespon undangan yang dikirim PT LIB ke klub masing-masing.

“Iya betul, besok (Jumat 7 Agustus 2020), kita akan bersama Liga 1 Tim mengadakan manager meeting. Rencananya akan diadakan di sebuah hotel di Jakarta, dan pertemuan ini akan kami selenggarakan secara langsung, “kata Lukita kepada tim media, Kamis (6/8/2020).

Dalam agenda pengelola, Eting, PT LIB akan banyak menyampaikan informasi untuk memahami persiapan teknis dan non teknis untuk melanjutkan kompetisi Ligue 1. — -PT LIB juga akan berusaha membujuk dan menjelaskan secara detail kepada empat klub yang belum memutuskan untuk melanjutkan permainan. Kita berharap di antara pengelola rapat, Agena bisa mendapatkan saran dan kontribusi dari tim Ligue 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288