Lelang jersey Ronaldo, Matunis: Deddy Corbuzier menawar 80 juta rupiah

Home / Super Skor / Lelang jersey Ronaldo, Matunis: Deddy Corbuzier menawar 80 juta rupiah

Diberitakan Tribunews.com, Abdul Majid, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Martunis melelang jersey kesayangannya yang diperoleh langsung dari Cristiano Ronaldo.

Martunis melakukan ini untuk membantu kerabat dan tetangga yang terkena dampaknya. Pandemi Covid-19 terjadi di Aceh (Coeh).

Apa yang dia lakukan juga terinspirasi oleh kata-kata superstar.

“Saya hanya ingin membantu orang, tetapi saya tidak tahu di mana. Ronaldo juga mengatakan dalam judul” Kami dapat membantu orang dengan cara apa pun. Jadi, saya hanya dapat menggunakan metode ini untuk membantu. Martunis mengatakan kepada Tribunnews, Sabtu (11/4/2020) .

Jersey yang dilelang adalah jersey yang disumbangkan langsung oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2013. Dia berkata: “Ini adalah tanda tangannya. Ini sulit, tetapi tujuan saya adalah membantu.

Martunis mengatakan bahwa jersey tersebut diundang oleh pembawa acara kenamaan Deddy Corbuzier saat diundang untuk mengikuti Noir. Acara tersebut digelar pada tahun 2013.

Namun ia tidak memberinya kado langsung dari Ronaldo. – “Setelah mengikuti event Bali, saya pergi ke Trans TV produksi Mas Deddy (Corbuzier), hitam putih. Mas Dedy bernegosiasi untuk kemeja ini, dan jika saya ingat dengan benar, diperkirakan ada 80 juta keping. Saya tidak akan merelakannya karena saya hanya mendapatkannya dari Ronaldo, “ujarnya. Makanya, saya melelang saja. Dia membukanya dengan harga Rp 4 juta .

” Bisa langsung hubungi saya. Telp (0852-8822-6773). Ini adalah nomor telepon pribadi saya. Harga lelang ini 4 juta. Dalam seminggu dari malam ini, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288