Saya mendapat kabar bahwa Ligue 1 2020 akan dimulai lagi, penjaga gawang Bhayangkara FC: Ya, makanannya enak

Home / Super Skor / Saya mendapat kabar bahwa Ligue 1 2020 akan dimulai lagi, penjaga gawang Bhayangkara FC: Ya, makanannya enak

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai PSSI menggelar pertemuan virtual dengan perwakilan klub Ligue 1 tersebut, pada sore harinya diskusi ekstensif dimulai tentang peluncuran Ligue 1 2020 (02/06/02 2020). -Tapi yang pasti PSSI akan mengambil keputusan usai pertemuan Exco yang dijadwalkan digelar malam ini.

Penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho mengaku sangat puas dengan kabar tersebut. –Baca: BREAKING NEWS, League 1 dan League 2 Nasib 2020 diputuskan malam ini: Tidak ada degradasi musim ini?

Hampir sepanjang waktu, dia selalu mencari berita tentang sekuel Ligue 1.

“Ya, saya sangat senang (mendengar berita dari Ligue 1 lagi). Jika ini benar, itu berarti saya belum pernah menerima kursus pelatihan pelatih sejauh ini, tetapi itu tidak sia-sia, tetapi Sejauh ini belum ada yang mau dikatakan manajemen, “kata Wahyu saat dihubungi kami di Tribunnews. “Saya telah mencari berita tentang La Liga. Kemarin, saya membaca bahwa beberapa klub ingin berhenti dan beberapa ingin melanjutkan. Oleh karena itu, saya berharap berita ini benar dan saya menantikannya,” lanjutnya.

Pria bernama Rambo itu mengaku senang mendengar kabar La Liga 1. Ia senang bisa kembali berlatih. Liga dimulai lagi dengan baik, jadi kami tidak melakukan apa pun. Ya, dietnya bagus dan saya ingin berlatih juga. “Dia menyatakan.

Seperti yang kita ketahui bersama, usai menggelar pertemuan Exco dan mengonfirmasi nasib Ligue 1 dan Ligue 2 2020, PSSI telah menggelar pertemuan virtual dengan perwakilan klub Liga 1 mulai sore ini.

Kemudian lanjutkan dengan Klub Ligue 2 mengadakan pertemuan dan kemudian kembali dengan APSSI dan APPI .– “Saya minta maaf karena 10 pertemuan La Liga (pagi) akan berlanjut untuk 2 pertandingan liga. Sejauh ini, belum berakhir. Setelah itu, terus gunakan APPI dan APSSI, ”kata Yunus Nusi, Plt Sekjen PSSI, saat ditanyakan Tribunnews tentang hasil pertemuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288