PSMS Medan akan dibentuk kembali pada awal Juni dan manajemennya akan kalah

Home / Super Skor / PSMS Medan akan dibentuk kembali pada awal Juni dan manajemennya akan kalah

TRIBUNNEWS.COM-Tim PSMS Medan akan kembali berlatih pada awal Juni.

Meski persaingan Ligue 2 belum jelas, dan PSSI kembali merilis kabar perihal rotasi, apapun keputusan yang diambil, manajemen PSMS sudah siap. PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan memiliki beberapa opsi untuk melanjutkan aliansi. Kalaupun tidak ada persaingan, PSMS akan berpura-pura siap.

“Kalaupun berhenti, kami siap, meski pertandingan tetap berjalan tanpa penonton, kami akan selalu sama. Pilihannya ya, kami siap dengan pilihan apa pun,” Muliadi Kata Jumat (22/5/2020).

Selain itu, pimpinan PSMS juga mengaku siap kalah karena ada pilihan untuk berdiri tanpa penonton.

“Jika tidak ada penonton, tentu kami akan kalah. Tetapi meskipun kami menyadari bahwa klub akan mengalami kerugian finansial, kami siap untuk pilihan ini.” Pimpinan PSMS berencana memanggil hanya mereka yang terdaftar di Medan Pemain. Di saat yang sama, mereka terus berlatih secara mandiri dari luar Medan.

Alasan pemanggilan pemain tersebut disebut Mulyadi (Mulyadi) untuk menjaga kekompakan dan menjaga bentuk pemain saat pertandingan kembali digelar.

Sejauh ini, para pemain telah dilatih secara mandiri, tetapi belum berpengaruh. Dia memutuskan untuk membiarkan para pemain berlatih bersama daripada melatih para pemain secara individu. Dia menambahkan: “Inilah mengapa kami memanggil para pemain untuk berlatih bersama, tetapi kami selalu mengikuti protokol kesehatan.”

(Lam / tri bun-medan.com) Kursus pelatihan com bertajuk Skuad PSMS Medan siap kembali pada awal Juni, dan manajemen siap untuk kalah, mengejar atau mengakhiri pertandingan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288