Apakah Anda ingin bermain di Indonesia? Kiper Eropa kirim kode ke Persib Bandung?

Home / Super Skor / Apakah Anda ingin bermain di Indonesia? Kiper Eropa kirim kode ke Persib Bandung?

TRIBUNNEWS.COM-Penjaga gawang kelahiran Belanda Dayen Genteenar antusias mengikuti permainan Indonesia dan memanggilnya salah satu dari Persib Bandung.

Dayen Genteenar ingin memperkuat Persib karena ayahnya berasal dari Bandung. , Dayen Genteenar berharap tidak hanya untuk Persib Bandung, tapi juga untuk beberapa klub.

Baca: Evaluasi Michael Essien dan Sergio van Dijk: Apakah Persib Winger Layak Bermain untuk Asing di Liga Inggris?

Upaya ini membuktikan bahwa Dayen memiliki tekad yang kuat untuk bersaing di Indonesia.

Tentunya dengan datangnya pemain yang memposisikan diri sebagai penjaga gawang, pemain crossover keturunan Indonesia akan ditambahkan ke dalam roster.

Dayen Genteenar bisa dipaku sebagai anak ajaib karena usianya masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Dayen adalah anak dari Dennis Genteenar, yang merupakan mantan penjaga gawang salah satu klub NEC Nijmegen di liga Belanda.

Dennis adalah mantan pedagang kaki lima dengan pengalaman yang kaya, Dia mengenakan seragam NEC Nijgemen selama 10 musim.

Baca: Umuh Muchtar tidak akan mewakili pelatih Said Muangthong United Febri Hariyadi-Dennis Genteenar bermain untuk tim Liga Belanda. — Daninis juga pindah ke Borussia Dortmund (2005/2006), dan juga bermain untuk Maarten Stekelenburg (Maarten Stekelenburg) di Ajax Amsterdam di waktu senggangnya (2006- 2009).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288