Indra Sjafri: Demi kepentingan para pemain, permainan harus dimulai kembali

Home / Super Skor / Indra Sjafri: Demi kepentingan para pemain, permainan harus dimulai kembali

Maran TRIBUNNEWS.COM-Direktur Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menyarankan untuk melanjutkan kompetisi Ligue 1 2020. -Ruddy Widodo mengatakan Indra Sjafri juga menghadiri pertemuan antara Klub Liga 1 dan PSSI pada Selasa (6/2/2020).

Indra Sjafri, yang menghadiri pertemuan dengan Arema FC, yang menghadiri pertemuan dengan 17 klub Ligue 1 lainnya, membahas kelanjutan permainan.

Dalam pertemuan tersebut, PSSI menyimak saran klub Ligue 1 dan Ligue 2 terkait kelanjutan musim. — -Bahkan selama pesta, berbagai penyesuaian dilakukan untuk kompetisi, terutama karena aturan normal baru yang disebabkan oleh pandemi coronavirus (COVID-19).

Bisa dikatakan bahwa permainan musim 2020 dimulai dengan bentuk baru dan membutuhkan berbagai kesepakatan dan aturan untuk memastikan kesehatan.

Alasan mempertimbangkan penggelaran sepakbola adalah karena Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan. Sang juara, mengejar Ligue 1 pada September dipandang sebagai solusi terbaik.

Ada sistem terpusat regional untuk mengatur permainan, dan Jawa direncanakan sebagai tempat pertandingan Liga 1.

“Mengingat Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, PSSI terus mengajukan proposal liga. Pekerjaan ini tidak mudah, jadi ada pertimbangan ini,” kata Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288