Petenis Indonesia Pavel Nedved yang menjadi milik PSM Makassar tertinggal setelah Robert Alberts datang.

Home / Super Skor / Petenis Indonesia Pavel Nedved yang menjadi milik PSM Makassar tertinggal setelah Robert Alberts datang.

TRIBUNNEWS.COM-PSM memiliki pemain yang dapat dianggap legenda.

Ini adalah Syamsul Bachri Chaeruddin, dia adalah pemain yang kuat, tangguh dan pantang menyerah.

Meski bukan lagi gelandang PSM, PSM memang identik dengan rambut gondrong yang dijuluki Pavel Nedved asal Indonesia, namun namanya tetap kokoh memikat hati suporter PSM. Rasyid Bakri

Baca: Pengembangan dan pengembangan tempat latihan PSM Makassar di Bosowa Sports Center (BSC)

Syamsul Chaeruddin merupakan produk orisinal arahan Akademi PSM Makassar yang mendapat penghargaan di lineup utama musim 2001 Promosi.

Syamsul dianggap sebagai pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan, tekad dan fisik yang lebih unggul dari pesepak bola Indonesia, ia sudah lama membela PSM. Pemain kelahiran Gowa itu masih sangat muda di stage pertama, memperkuat Juku Eja dari 2001 hingga 2010.

Setelah membela PSM selama hampir satu dekade dan menjadi gelandang tay pillar, Syamsul telah memainkan 130 pertandingan di semua pertandingan, termasuk 19 pertandingan. Tujuan. -Ketika Liga Super Indonesia (LSI) memasuki musim 2010/2011, masa-masa indah antara Syamsul dan PSM mulai terganggu.

PSM kemudian mengunjungi pelatih Robert Rene Alberts dan menjadikan posisi Syamsul sebagai korban. Dia tidak memasukkan nama Syamsul dalam rencana permainannya dan “memaksa” dia untuk pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288