Tanggapan Diego Godin terhadap Lautaro Martinez, predator yang mirip dengan Suarez & Aguero

Home / Super Skor / Tanggapan Diego Godin terhadap Lautaro Martinez, predator yang mirip dengan Suarez & Aguero

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menjadi incaran utama bursa transfer Barcelona mendatang.

Ada banyak faktor yang membuat Barcelona ingin membawa Lautaro Martinez ke Nou Camp. — Pemain Argentina berdarah ini dianggap sebagai penerus klub top Barcelona Luis Suarez.

Selain itu, penampilan menawan Lautaro Martinez di usia 22 tahun menjadikannya salah satu pemain paling menjanjikan di masa depan.

Griezmann yang berusia 22 tahun dikabarkan menjadi korban bomber Inter Milan, dan ia berpartisipasi dalam 31 pertandingan bomber Barcelona Inter musim ini. Kembali ke Barcelona alih-alih membawa Lautaro Martinez-16 gol dan 4 assist memberikan kesaksian atas pencapaian mengesankan pemain paspor Argentina di bawah Anthony Conte. Berikan lantai kepada Diego Godin, rekan setim autaro Martinez.

Menurut laporan “Sports News”, Diego Godin merasa bahwa citra Lautaro Martinez sangat mirip dengan Luis Suarez dan Sergio Aguero. Dia menambahkan: “Dia belajar latihan seluruh tubuh karena dia adalah pemain sepakbola yang andal dan punggungnya mengarah ke bola. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288