Nasib Liga Champions tidak jelas, Guardiola meminta timnya untuk fokus menghancurkan Liverpool

Home / Super Skor / Nasib Liga Champions tidak jelas, Guardiola meminta timnya untuk fokus menghancurkan Liverpool

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak mau mempertimbangkan terlalu banyak untuk banding timnya terhadap ancaman daftar hitam Liga Champions.

Manchester City telah mengajukan banding ke CAS, sehingga pria kulit hitam mengancam untuk membatalkan daftar Liga Champions dalam waktu dua tahun.

Tim Guardiola memang telah terancam serius oleh UEFA.

Baca: Sebelum menghadapi Liverpool, Guardiola bukannya Restui Leroy Sane berangkat ke Bayern Munich

Manchester City dihukum karena dilarang tampil di Liga Champions untuk dua musim berikutnya .

Baik UEFA maupun Konfederasi Sepakbola Eropa mengklaim bahwa Manchester City telah terbukti melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Ada terlalu banyak antara 2012 dan 2016, dan mereka tidak dapat bekerja sama selama penyelidikan. -Selain itu, mereka didenda hingga 30 juta euro. Pemberitahuan banding -Manchester City harus dikeluarkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk minggu pertama bulan itu.

Untuk situasi saat ini yang cukup rumit, Guardiola secara khusus meminta timnya untuk fokus pada Liverpool dalam dua hari.

Baca: Arsenal bertemu Manchester City di Piala FA, Ateta dan Guardiola tidak memiliki hubungan

Baca: Sergio Aguero cedera lutut, Guardiola bersiap untuk mengganti Gundogan Posisi-Manchester City harus menyambut Liverpool di Liga Premier Jumat (3/7/2020) di Pekan 32.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288