Menjadi pencetak gol terbanyak Piala Soeratin U-15, Wonderkid diminta untuk mengikuti rencana Garuda Pilih Inggris

Home / Super Skor / Menjadi pencetak gol terbanyak Piala Soeratin U-15, Wonderkid diminta untuk mengikuti rencana Garuda Pilih Inggris

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – Peneliti Talenta Garuda Select Wesley Awad secara resmi menyarankan calon pemain muda Indonesia Krisna Sulistia untuk bergabung dengan Inggris.

Bakat Krisna Sulistia ditemukan memiliki kinerja yang baik di Piala Soeratin U-15 di Yogyakarta.

Krisna akan bergabung dengan daftar pemain Garuda Select generasi kedua pada bulan April 2020. -Kemudian, pemain yang telah memenangkan gelar penembak terbaik di Piala Soeratin akan mengalami banyak akademi. Tim utama Inggris adalah Leicester City, Arsenal dan Manchester City.

Baca: Arema FC vs Persib Bandung: 8 faktor kunci yang Maung bisa menangkan di Kanjuruhan

Baca: Penangkapan tak sengaja terhadap pemimpin agama yang disebut pemerkosa: HL ambruk di tangga Mapolda Jawa Timur- — Baca: Biografi dan pengenalan Roro Ayu Maulidia Putri, Putri, Indonesia, 2020 Lulusan Universitas Unair Surabaya, Pulau Jawa

Baca: Tentang buaya Keane han Ainun jari 5: Kami pikir mereka anak kembar, selalu datang ke sini Kehilangan hal yang misterius – sejak mereka pertama kali melihat permainan Krisna, Wesley Awad percaya bahwa pemain memiliki potensi besar untuk bermain sepak bola.

Krisna tampaknya memiliki level rata-rata di atas dan kemampuan menyeimbangkan. Dalam permainan, ia selalu memperhatikan posisi teman dan lawannya, sehingga mereka punya waktu untuk menguasai bola. -Orang-orang yang sebelumnya menjabat sebagai pemantau bakat untuk tim nasional Inggris dan Crystal Palace Academy menyarankan agar Krisna segera bergabung dengan pemain Garuda Select generasi kedua.

Nantinya, Krisna akan menghadapi lawan dan pemain yang lebih baik di atas usia Wesley, ia percaya bahwa pada usia 14 tahun, ia akan dapat mengikuti permainan rekan-rekan lainnya selama pelatihan Garuda Select. -Kami tahu bahwa Garuda Select adalah inisiatif PT Djarum yang berusia 10 tahun, diluncurkan dari 2018 hingga 2028.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288