Silvio Escobar jelas suka mendengarkan musik Maluku

Home / Super Skor / Silvio Escobar jelas suka mendengarkan musik Maluku

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – atlet yang dinaturalisasi dari Persikabo 1973, Silvio Escobar memiliki waktu luangnya sendiri untuk mengisi waktu luangnya setelah berlatih dengan tim bernama Laskar Padjajaran . Ia lahir pada 18 Juli 1986, mendengarkan musik tanpa aktivitas reguler, dan memiliki koneksi dengan tim.

Menariknya, Silvio Escobar, lahir di Paraguay, juga memiliki kecintaan mendalam terhadap keanekaragaman budaya Ibu Pertiwi.

Saya dapat melihat dan membuktikan bahwa

karena Silvio Escobar senang dan mengingat beberapa lagu Maluku pada saat yang sama.

“Jika tidak ada aktivitas tim, saya biasanya mendengarkan musik. Di Indonesia, saya sangat senang bahwa hampir semua lagu berasal dari Maluku.” — Selain itu, Silvio Escobar (Silvio Escobar) Alasan mengapa ia jatuh cinta dengan musik Maluku terungkap, dan ia mengatakan itu menyenangkan.

“Saya menilai bahwa suara dan suara instrumen sangat keras sehingga” terdengar menyenangkan, dan tentu saja itu menenangkan. Saya suka musik Maluku dan lagu-lagu tradisional lainnya di Indonesia, “jelasnya.

Untuk musik asing, mantan pemain Persija Jakarta puas dengan irama musik Amerika Latin, yang menurutnya menggairahkannya .– “Selalu suka musik Latin. Saya sering mendengar tentang Cachaca, Regeatong dan Cumbia. “Karena lagu ini enak, dan senang mendengarnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288