Diperkirakan bahwa tim nasional Indonesia dari Indra Sjafri hingga Fakhri Husaini akan menggantikan Shin Taiyong

Home / Super Skor / Diperkirakan bahwa tim nasional Indonesia dari Indra Sjafri hingga Fakhri Husaini akan menggantikan Shin Taiyong

TRIBUNNEWS.COM-Shin Tae-yong semakin banyak diberhentikan oleh timnas Indonesia, yang memicu beberapa spekulasi perihal pergantian pemain. .

Bahkan PSSI membentuk satgas khusus untuk timnas Indonesia untuk mengevaluasi performa Shen Taiyong.Pelatih pun mendapat ultimatum, berharap bisa kembali ke Indonesia secepatnya. — Baca: Kian Mengejutkan Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong dipecat. Tiga pilihan untuk taekwondo -Dikabarkan bahwa Shin Tae-yong muncul di Piala Asia U-19 dan Piala AFF untuk waktu yang singkat, dan nama pengganti pelatih Korea itu juga melayang. Keluar dari air. Indra Sjafri dari Luis Milla ke daerah Stefano Cugurr.

Jika Shen Taiyong dipecat, inilah 4 calon pelatih Timnas Indonesia.

Pelatihan awal sangat komprehensif, dari tim nasional Indonesia U-19 hingga U-23, ia belum pernah

Saat ini, mantan pelatih Bali United adalah direktur teknis tim nasional Indonesia, dan tugasnya adalah memperkuat komunikasi , Untuk menjadi jembatan antara PSSI dan Shin Tae-yong.

Indra Sjafri juga merupakan salah satu anggota kelompok kerja timnas Indonesia yang belum lama ini dibentuk oleh PSSI-baru-baru ini .

Oleh karena itu, pelatih asal Padang ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pelatih timnas Indonesia. Saya belum pernah menemukan talenta terbaik dari seluruh Indonesia, saat berurusan dengan kursus dasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288