Iniesta menandatangani kontrak dengan Vissel Kobe

Home / Super Skor / Iniesta menandatangani kontrak dengan Vissel Kobe

TRIBUNNEWS.COM-Andreas Iniesta mengomentari sekembalinya ke Barcelona.

Sejujurnya, Iniesta memilih karir sepakbolanya kali ini.

Penalti gelandang Barcelona lama adalah mengomentari apa yang diinginkan pelatih Barcelona Quic Setian.

Baca: Ivan Rakitic masih ingin mengenakan seragam di Barcelona musim depan

Baca: Liverpool dan Barcelona bertarung untuk kepentingan bek Sevilla, Diego Carlos

Quique Setien mengatakan beberapa waktu lalu bahwa dia adalah pelatih yang mengagumi gaya permainan Andreas Iniesta jika pemain tidak memutuskan untuk pensiun dalam waktu dekat. , Kemudian mantan pelatih Real Betis itu ingin sekali mengembalikan Iniesta ke tim. – Dikatakan bahwa pemain akan memiliki kesempatan untuk mengejar karir kepelatihan di tim yunior Barcelona.

Iniesta adalah salah satu tempat terbaik di dunia, ini bukan rahasia yang dimiliki oleh Blaugrana. La Masia telah memenangkan banyak gelar untuk raksasa Catalan, seperti 9 trofi kejuaraan La Liga dan 4 gelar Liga Champions di Piala Dunia Inter-Club. — Kenangan indah yang indah antara Barcelona dan Andreas Iniesta harus berakhir pada tahun 2018, ketika para pemain memilih untuk pergi dan bergabung dengan Liga J.

Baca: Antoine Griezmann (Antoine Griezmann) menolak setelah bergabung dengan Barcelona-Klopp mengungkapkan lika-liku Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona-Andreas Iniesta menyatakan bahwa ia Dia masih fokus pada timnya Vissel Kobe.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288