Gelandang Bhayangkara FC tidak enak di rumah, TM Ichsan: Sulit untuk menjadi gemuk sejak saat itu

Home / Super Skor / Gelandang Bhayangkara FC tidak enak di rumah, TM Ichsan: Sulit untuk menjadi gemuk sejak saat itu

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia telah melanda hampir semua wilayah, termasuk pertandingan sepak bola Indonesia. –Pada pertengahan Maret setelah ditangkap, semua pemain sepak bola dideportasi kembali ke rumah sampai pandemi Covid-19 mereda dan liga mundur.

Sejak 27 Maret, gelandang Bayankara Football Club Teuku Muhammad Ichsan (Teuku Muhammad Ichsan) mengatakan di rumah bahwa ia sudah mulai merasa bosan dan kehilangan kebiasaan klub. -Untuk alasan ini, ia sering mempertahankan kondisi fisiknya melalui banyak program yang ia buat.

“Jika kamu mengatakan bahwa kamu bosan, kamu bisa yakin, tapi sekarang dalam situasi ini, apa lagi yang bisa kamu lakukan. Jadi Ichsan harus berolahraga setidaknya setiap hari. Butuh beberapa hari untuk tetap sehat,” kata Ichsan. Dikeluarkan oleh Tribunnew, Kamis (15/4/2020). Berlatihlah untuk diri sendiri, terkadang Anda juga ikut serta dalam pertempuran, bukan? Jika tidak terlalu ketat di sini, bahkan jika Anda bisa bersaing. Kuncinya tidak jauh dari bola setiap hari. “Dia menjelaskan.

Mengenai asupan nutrisi, pemain kelahiran Bielern, Aceh, mengklaim bahwa tidak ada batasan di rumah. Yishan selalu normal. Ichsan, jika kamu makan, jangan terlalu pilih-pilih, jangan Diet, karena Ichsan juga mengalami kesulitan menambah berat badan sejak awal. Makanan Alhamdulillah boleh saja. -Jika dicabut sebelum tanggal ini, PSSI akan tetap pada awal Juli. Namun, terlepas dari apakah status ini ditambahkan atau tidak Kita semua bisa yakin Ligue 1 2020 tidak akan muncul lagi.Kita juga bersiap mengisi waktu luang hingga akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288