Ismed Sofyan tertarik dengan Riko Simanjuntak dan Bambang Pamungkas

Home / Super Skor / Ismed Sofyan tertarik dengan Riko Simanjuntak dan Bambang Pamungkas

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bek kanan Perja Jakarta Ismed Sofyan (Ismed Sofyan) mengungkapkan Seorang pemain yang memecahkan kebekuan dalam situasi apa pun. Kemayoran harus selalu fokus meraih hasil bagus di lapangan.

Namun, pemain paling senior di Kaimayoran Tigers mengungkapkan bahwa dua pemain berhasil memecahkan kebekuan. Di bus dan di ruang ganti sebelum pertandingan. Nomor-nomor yang dimaksud Ismed Sofyan adalah Riko Simanjuntak dan Bambang Pamungkas. , Bepe kerap cuek dengan rekan satu timnya di ruang ganti. Jangan pergi ke kompetisi dengan gugup.

“Sebelum pensiun dulu ada Pepe. Apalagi orang yang masih cuek suka bersenang-senang. Banyak keisengan dilakukan padanya di ruang ganti, salah satunya mengambil sepatu. Intinya dia bisa mengolok-oloknya,” Kata Ismed Sofyan.

Baca: Irfan Bachdim Masih Ingin Bela Klub Persija Jakarta dan Persib Bandung

Kecuali Bepe, ia dan jersey nomor 14 menunjukkan tingkah laku yang kerap ditampilkan Riko Simanjuntak di ruang ganti.

Baca: Karim Benzema Penembak Komplit Tim Prancis Raymond Domenech Kata-Biasanya Pemain Sumut Sering Bernyanyi-Dia Mengatakan: “Kecuali Bepe, Ini Juga Riko. Saat pemain lain fokus, Dia Bernyanyilah untuk diri kita sendiri, agar kita melihatnya menjadi lucu. Orang yang melihatnya tertawa akan merasa gugup. Oleh karena itu suasana di ruang ganti sangat ramai, ditambah lagi dengan aksen batak yang lebih menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288