Tentukan metode untuk memisahkan Persiba Balikpapan Navy Dwaramury dari beruang domestik melalui pelatihan tertutup

Home / Super Skor / Tentukan metode untuk memisahkan Persiba Balikpapan Navy Dwaramury dari beruang domestik melalui pelatihan tertutup

TRIBUNNEWS.COM-Pemain baru Persiba Balikpapan Nevy Dwaramury musim ini mengungkapkan tekadnya untuk masuk dalam lineup utama tim Beruang Madu.

Pemain yang bermain sebagai gelandang tengah mengatakan bahwa permainan lini tengah Pesiba sangat dekat.

Musim ini, Honey Bears telah menerima dukungan kuat dari banyak pemain muda termasuk gelandang. -Baca: Hasil Akhir Ligue 2 Terbuka 2020, Gol Kelima Menandai Kekalahan Persiba dari Kalteng-Termasuk Bryan Cesar, Andre Dio dan Nevy Dwaramury. –Melihat hal itu, Dwi sebenarnya adalah pemain muda yang memilih belajar banyak dari para pendahulunya.

“Permainan di lini tengah sangat sulit. Terutama pemain berpengalaman Bryan Cesar dan Andre Dio,” Dubun Dubun Kaltim) mengutip ucapan Dwi.

“Dan, saya masih sangat muda. Tentu saya akan belajar banyak dengan mereka.”

– Saat diminta bersaing memperebutkan posisi utama di starting XI, Nevy mengaku akan bekerja keras untuk Dapatkan kepercayaan dari pelatih.

Dia bertekad untuk memberi. Jika Alfredo Vera (Alfredo Vera) percaya, dia akan mendapatkan performa terbaik- “Saya ikuti saja arahan pelatih. Ya, tentu saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Performa bagus, “jelasnya.

Baca: Profil Klub Liga 2 -Persiba Balikpapan, Beruang Madu Mewah Musim 2011/2012 — Bacaan: Siaran Langsung Persiba Balikpapan Vs Kalimantan Boys di Ligue 2, Nonton di Ponsel Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288