Persebaya tolak sekuel Bonek di Ligue 1 2020: jangan samakan dengan Uni Eropa

Home / Super Skor / Persebaya tolak sekuel Bonek di Ligue 1 2020: jangan samakan dengan Uni Eropa

Dilaporkan oleh reporter TribunJatim.com Ndaru Wijayanto.

Sabaya, TRIBUNNEWS.COM-Persebaya Surabaya merupakan satu dari tiga klub Ligue 1 2020 yang menolak melanjutkan pertandingan.

Selain Persebaya, Persik Kediri dan Barito Putera kemudian membatalkan kompetisi karena pandemi Covid-19 tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan penularan-terkait keputusan ini, Bajul Ijo mendapat dukungan suporter.

Husain Ghozali, koordinator posisi Green North, mengatakan bahwa sebelum pandemi Covid-19 berakhir, Federasi tidak boleh memaksa aliansi untuk mundur. -Baca: Tak Cuma Persebaya, Persik Juga Khawatir Saat Pandemi Covid-19 Tak kunjung membaik, Ligue 1 Akan Terus-Setelah Melihat Penyebaran Covid-19 Di Jatim Masih Banyak Kawasan dengan status zona merah, khususnya Surabaya Raya (Sidoarjo dan Gresik). Hussein mengatakan pada Kamis (7 Februari 2020): “Lebih penting daripada permainan.” – Dia juga meminta Federasi untuk tidak mengulangi berbagai tahapan pertandingan sepak bola Eropa. Karena perbedaan kondisi permainan di sana-sini.

Kita tahu bahwa game-game tertentu di Eropa mengalami penurunan, misalnya Liga Italia akan terus dimainkan mulai 13 Juni hingga Liga Inggris pada 17 Juni. Sudah hampir berakhir, hal ini berbeda (Ligue 1 2020), hanya ada tiga pertandingan. Hari ini biasa dikenal dengan Cak Conk.

Oleh karena itu, Cak Conk memberikan solusi yang dapat menghentikan dan melanjutkan permainan di musim ini ketika situasinya jauh lebih baik daripada sekarang. Dia menyimpulkan bahwa “lebih sehat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288