Pil pahit Philippe Coutinho harus dipatuhi tanpa mengikuti saran Juergen Klopp

Home / Super Skor / Pil pahit Philippe Coutinho harus dipatuhi tanpa mengikuti saran Juergen Klopp

TRIBUNNEWS.COM – Philippe Coutinho menderita konsekuensi yang mengerikan karena dia tidak mengikuti saran mantan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Pernah menjadi bintang dan idola Anfield, ia masih mengenakan seragam Liverpool.

Kemampuannya untuk mengawasi lini tengah dan menyerang Liverpool telah menjadi masalah bagi tim lawan.

Bahkan, Coutinho berhasil menjadi pemain kunci dalam membantu The Reds memenangkan final Liga Eropa 2016 dan Liga Champions. Liga Premier 2017. ——Namun, pemain Brasil itu masih belum dapat membantu Liverpool bersaing untuk mendapatkan gelar Liga Premier. -Baca: Pelatih Liverpool Viral Joget Ala Juergen Klopp: singkirkan semua kegembiraan di lantai dansa yang terbaca: tiga otak di belakang taktik berbakat Juergen Klopp -baca: sebelum memenangkan gelar dari Liverpool, Juergen Klopp hampir tidak membentuk seorang pria , Tetapi dilarang oleh istrinya

– keinginan untuk saya memenangkan gelar juara yang lebih kuat di Coutinho. -Sampai Coutinho akhirnya memutuskan untuk beralih ke Barcelona di pertengahan musim 2017-2018. -Dia ditangkap pada usia 28 tahun. Juergen Klopp tinggal di Anfield. -Bahkan, Klopp bahkan meyakinkan Coutinho bahwa jika dia ingin terus bermain untuk Liverpool, dia akan menjadi patung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288