Tidak termasuk, Bhayangkara FC memberikan penghargaan kepada PT LIB

Home / Super Skor / Tidak termasuk, Bhayangkara FC memberikan penghargaan kepada PT LIB

Laporan dari reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Wakil Manajer Umum Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kombes Pol Bhayangkara FC. Sumardji mengungkapkan status keuangan manajemennya setelah pertandingan Ligue 1 pada 2020.

Kita tahu bahwa pendapatan Ligue 1 Club dari berpartisipasi dalam kompetisi berasal dari sponsor, tiket, Marcandise, dan LIB yang disubsidi PT, sebesar Rs 52 crore. -Dalam rangka menebus biaya ketika permainan berhenti dan sponsor berhenti mengalir, Sumardji sekarang mengumpulkan subsidi dari PT LIB, yang dibayar setiap bulan.

“Ya, saya sedang mempertimbangkan surat kepada liga tentang pengeluaran pada bulan Maret. Karena klub tidak memiliki pendapatan, yang berarti hanya dapat mengandalkan LIB”, Sumardji mengatakan dalam kontaknya dengan Senin ( 04/13/2020). Dia menjelaskan: “Karena para sponsor kondisi ini, tidak ada yang memperhatikan bahwa kami akan terus menyediakan kondisi ini.”

Cucu Somantri, general manager PT LIB, mengatakan sebelumnya bahwa PT LIB akan mengoptimalkan pembayaran hibah kepada anak-anak klub.

Namun, timnya menunggu untuk bernegosiasi dengan sponsor, yang juga merupakan sumber pendapatan bagi PT LIB.

“Langkah pertama adalah semua klub Ligue 1, hanya satu klub yang belum difinalisasi. Kemudian, juga untuk” Liga 2 “, enam hal telah dikelola, ada sekitar enam klub, tetapi klub lain belum menderita wabah “Pasukan canggih dan sponsor juga gigih,” kata Somantri. – “Kami membayar bulanan. Tapi sekarang, kami terus mencoba dan bernegosiasi dengan sponsor lagi, bahkan jika sponsor selalu bersedia membayar, misalnya, tetapi masih ada toleransi, jadi kami mencoba untuk membayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288