Dragan Djukanovic berkata: “Butuh waktu bagi SISP Semarang untuk menjadi lawan tim yang disegani.”

Home / Super Skor / Dragan Djukanovic berkata: “Butuh waktu bagi SISP Semarang untuk menjadi lawan tim yang disegani.”

TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Semarang-PSIS Semarang Dragan Djukanovic menilai timnya butuh waktu untuk dihormati lawan di La Liga 1 2020.

PSIS Semarang tetap stabil hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. PSIS Semarang sukses mencetak 6 poin dalam tiga pertandingan, menduduki peringkat kelima klasemen.

Dragan Djukanovic mengakui PSIS masih membutuhkan waktu untuk menjadi tim yang dikhawatirkan lawan.

“Kami masih membutuhkan waktu untuk berpegang pada ini, Dragan Djukanovic berkata:” Jika kami ingin menjadi tim yang hebat di Indonesia, kami harus bekerja keras, kami membutuhkan semangat. “Pagan Djukanovic (Pagan Djukanovic) menambahkan. Kompetisi Shopee Liga 1 2020. —“ Tentunya kita butuh waktu untuk terus meningkatkan kemampuan mereka. Tapi kata Dragan. “Sejauh ini, hasilnya adalah sebuah langkah maju yang besar.

Selain itu, Dragan puas dengan kondisi para pemain yang kembali dari musim baru. Liburan.

Para pemain terus mendapatkan latihan mandiri untuk meningkatkan kesehatan mereka. Jaga dirimu .- “Saya puas karena para pemain dalam kondisi fisik yang baik. Para pemain tidak akan mengalami penurunan fisik yang nyata setelah kembali dari liburan, “kata Dragan-” Kami punya waktu untuk menjadi lebih baik dan lebih baik, “kata Dragan. / Read / 312073030 / coach-psis ingin dia melakukannya Apakah tim mendapatkan respek dari lawan mereka di League 12020?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288