Manchester United memiliki peluang besar untuk mengontrak Thornton

Home / Super Skor / Manchester United memiliki peluang besar untuk mengontrak Thornton

TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Manchester United telah kembali masuk ke daftar klub top, klub-klub ini akan mendorong gelandang serang Dortmund Jaton Sancho. -Menurut laporan, Jaden Sancho telah berada di radar transfer Manchester United untuk waktu yang lama. -Pada musim 2019-2020, Manchester United bahkan menegosiasikan kedatangan Sancho. -Negosiasi gagal karena Manchester United tidak berpartisipasi di Liga Champions musim ini.

Sekitar satu musim yang lalu, Sancho sekali lagi dikaitkan dengan rumor Liga Premier.

Legenda Liverpool Dietmar Hamann mengungkapkan pandangannya tentang situasi Sancho.

“Pasar untuk pemain top seperti Jadon Sancho adalah Harman berkata:” Saya selalu bisa melihatnya beralih ke Liga Premier musim ini, terutama Manchester United. “-Harman mengatakan bahwa Sancho ingin meninggalkan Dortmund. -Sancho pindah ke klub lain pada awalnya dengan kekalahan. Dengan keraguan .

Baca: Jika Anda terus dengan Ligue 1 dan Ligue 2, Asprov PSSI South Kalimantan akan bingung tentang nasib pandemi Ligue 3-the post-Covid-19 yang tak terelakkan menyerahkan pasar transfer ke kegelapan-karena penurunan kondisi keuangan, klub dianggap tidak mau menghabiskan Uang dalam jumlah besar.

Meski Dortmund mematok harga Sancho 100 juta euro (sekitar 1,5 triliun rupiah)

Namun Harman yakin Manchester United masih punya kapasitas kompensasi yang kuat .— -Baca: https: // www … bolasport.com/read/312197266/legenda-liverpool-jagokan-jadon-sancho-movement-to-manchester-united?page=all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288