Persib Can Restu menggunakan stadion Piala Dunia U-20 sebagai home base

Home / Super Skor / Persib Can Restu menggunakan stadion Piala Dunia U-20 sebagai home base

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Bupati Bandung menginginkan Persib Bandung melanjutkan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat.

Selain menjadi salah satu venue untuk Piala Dunia U-20. Tahun depan, Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung juga akan dibuka sebagai markas Persib.

Informasi ini diberikan langsung oleh Dadang M. Naser, Bupati Bandung Barat.

Baca: Dokter Tim Persib Lakukan Tes Cepat untuk Menolak PSSI: Wandering Luiz Harus Tanggapi Tes Usap Lebih Akurat-Baca: Alasan Pelatih Persib Tidak Setuju Aturan Pemain U-20: Secara Psikologis Tidak Kuatkan jangan dipaksakan-Dadang mengatakan lampu hijau itu disetujui karena di wilayahnya saat ini sudah masuk wilayah biru penyebaran COVID-19.

“Kabupaten Bandung memiliki wilayah biru COVID-19, sehingga Si Jalak Harupat bisa mulai menggunakannya sebagai markas Persi, seperti dikutip dari partai besar seperti Kompas ‘BolaSport.com.

Sejak musim 2019, tim yang dibanggakan West Javanes memang sudah kembali lagi.Saya pergi ke Stadion SJH untuk mengikuti pertandingan tersebut karena memang manajemen Persib masih dibatasi oleh manajemen stadion utamanya yaitu Geelong Rawan Stadion Long Lautan Api (GBLA).

Manajemen Persib masih menunggu peralihan pengelolaan Stadion GBLA oleh Pemerintah Kota Bandung.

Untuk alasan ini, Maung Bandung kemungkinan akan melanjutkan penggunaan Stadion SJH di sisa La Liga 2020 (Liga 1 2020).

Da Dang mengungkapkan bahwa jika dia ingin bermain, dia harus mematuhi peraturan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. -Selain mematuhi regulasi kesehatan, penyelenggara kompetisi juga harus menyediakan berbagai peralatan kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288