Hargianto menceritakan awal mula posisi lini tengahnya

Home / Super Skor / Hargianto menceritakan awal mula posisi lini tengahnya

Liputan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Penggawa Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto menceritakan apakah dirinya seorang gelandang atau gelandang.

Hargianto baru berusia 9 tahun. Namun ia sudah masuk tim SSB untuk mengikuti Danone U-12 Regional League di Jakarta.

Sebagai klub termuda di klubnya, Harganto tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti banyak kompetisi. Setahun kemudian, dia kembali ke Liga Danone. Dari situ, ia mulai berperan sebagai gelandang.

Baca: PON 2020 Papua Ditunda, dan Bonus Atlet Kembali: Mungil Danny Beruntung Dapat Dana Penyelamatan

Baca: Pertemuan Pertama Roy Geurts (Roy Geurts) Tak Tahu Benteng Penyanyi Terkenal Dangdut-Bacaan: Setelah 8 hari operasi Ketupat, polisi memaksa 21.000 kendaraan pertanian berbelok- “Waktu saya masih muda, saya berusaha maju. Ke sayap, gelandang. Nah, saat Danone bermain di SSB, saya berusia sembilan tahun di sayap pada awalnya, dan tahun depan saya akan bergabung dengan Danone dan berada di lini tengah. – “kata pelatih. Om ingin kamu bermain hanya di lini tengah. Saya tidak tahu kenapa, karena saya masih muda. Setelah itu, dia suka bermain di lini tengah, jadi dia terus melakukannya hingga hari ini. — Tak hanya itu, kegigihannya di lini tengah juga membuat Luis Mira meliriknya dan masuk dalam lineup tim di bawah usia 23 tahun di Asian Games 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288