Indra Sjafri menunjukkan bahwa perilaku yang disebut Xintaiyong sangat sulit diatur dan pelatih dapat menghilangkan wahyu ini.

Home / Super Skor / Indra Sjafri menunjukkan bahwa perilaku yang disebut Xintaiyong sangat sulit diatur dan pelatih dapat menghilangkan wahyu ini.

TRIBUNNEWS.COM-Indra Sjafri, direktur teknis tim nasional Indonesia, memberikan klarifikasi tentang perselisihan antara Shin Tae-yong dan PSSI.

Indra Sjafri menjelaskan apa yang terjadi dalam pernyataan itu. Dia juga menjelaskan kisah Shen Tairong, yang menyebutkan kontroversi Shen Tairong. Indra Sjafri adalah petugas disiplin. Situs web resmi PSSI Indra Sjafri mengutip pernyataan pelatih tim nasional Shin Tae Yong dalam sebuah wawancara dengan media Korea Selatan baru-baru ini.

Baca: Shin Tae-yong diancam akan dipecat, PSSI Indicate menunjuk Indra Jaffri (Sjafri) dan Fakhri Husaini (Indra) mengakui bahwa ia adalah Shen Taiyong terus berdebat dan bahkan terkejut bahwa Indra Sjafri tidak memiliki disiplin. –Sebenarnya, dalam sebuah wawancara dengan Naver Sport di media Indonesia, dia pernah berkata:

“Karena PSSI mengusulkan bahwa pelatih lokal menemani Shin Tae Yong ke tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun, dia bingung. Bahkan lokal Pelatih tidak dalam struktur pelatihan tim nasional Indonesia di bawah usia 19 tahun. “— Jadwal Indra Sjafri untuk memasuki tim pelatihan-Indra Sjari menjelaskan secara rinci urutan kronologis tim pelatihan nasional nasionalnya – Pada akhir Desember 2019, Indra adalah Hotel Muria di Jakarta bertemu dengan pertemuan olahraga PSSI Shin Tae Yong di Manila setelah menyelesaikan selenium, Indra Sjafri diminta untuk menemani Shin karena kontrak tersebut mengharuskan tim nasional untuk memiliki pelatih lokal. Sehingga pengetahuan pelatih bisa diubah nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288