Menantikan virus korona, membuat berbagai panggilan di dekat Stadion Pakansari

Home / Super Skor / Menantikan virus korona, membuat berbagai panggilan di dekat Stadion Pakansari

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Sebelum melanjutkan kompetisi Ligue 1 2020 di minggu ketiga, kompetisi tersebut membawa Persikabo 1973 ke Persita Tangerang untuk mencegah korona pada 1973 (15/3/2020) Pekerjaan virus telah tiba – selebaran dipasang di setiap pintu masuk stan – tidak hanya pameran, panitia kompetisi Pescapo 1973 juga memasang spanduk di daerah tersebut dan orang-orang akan lewat. Spanduk berdiri adalah proses menggunakan alat sterilisasi manual yang benar. Adapun metode, tuangkan pembersih tangan ke telapak tangan, gosok telapak tangan, gosok punggung tangan dengan jari-jari yang terhubung, gosok di antara jari-jari, bersihkan ujung jari, pegang ibu jari, lalu gosok ibu jari pada telapak tangan sampai tangan kering dan bersih.

Informasi yang terkandung dalam sprei di pintu masuk stand termasuk pencegahan ikan.

Informasi pencegahannya adalah sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker untuk batuk atau masuk angin, makan makanan seimbang, menanam lebih banyak sayuran dan buah-buahan, memperhatikan kontak dengan hewan, rajin berolahraga dan cukup istirahat. Makanlah daging yang kurang matang dan segera batuk dan sesak napas di fasilitas medis.

Pada saat yang sama, pendukung Kobar dari Laskar Padjajaran mengatakan bahwa dia tidak takut dengan virus korona yang ada di dunia. Menurutnya, selama dia mengikuti instruksi yang berlaku dan mempertahankan gaya hidup sehat, tidak akan ada dampak signifikan pada keratovirus.

“Jangan takut. Yang penting adalah mempertahankan gaya hidup sehat. Tetap sehat. Saya harap kamu baik-baik saja,” katanya.

Pada tahun 1973, pertandingan antara Persikabo dan Tangerang Persita akan berlangsung pukul 18:30 di WIB dan akan disiarkan langsung di televisi nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288