Tekad pemain Persib Bandung Beckham Putra setelah dipanggil tim nasional Indonesia TC U-19

Home / Super Skor / Tekad pemain Persib Bandung Beckham Putra setelah dipanggil tim nasional Indonesia TC U-19

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugaraha (Beckham Putra Nugaraha) termasuk dalam daftar 44 pemain yang berpartisipasi dalam tim pelatihan tim nasional U-19 Indonesia Belakangan, ada banyak tekad.

Gelandang berusia 18 tahun ini bukan satu-satunya wakil Persib Bandung yang berpartisipasi dalam TC.

Rekannya Erlangga Setyo masih bekerja di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Persib, dan juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam TC untuk mempersiapkan Piala Dunia A-19 U-19 2020 di Uzbekistan pada bulan Oktober.

Untuk tim nasional Indonesia, mulai 14 Mei 2020, pelatih Shin Tae-yong mengharuskan semua pemain berlatih di rumah.

Program pelatihan sebenarnya dilakukan selama pandemi virus korona.

Baca: Informasi Yoyok Sukawi berlaku untuk tiga pemain SIS dari Semarang yang bergabung dengan tim nasional Indonesia U-19

Baca: Dua pemain dari Persija Jakarta dipanggil ke Indonesia TC U Ambisi dari tim nasional ke-19 dalam pelatihan nasional virtual, Beckham Putra kini telah menjadi pilar aliran tengah tim utama Persib Bandung, bersumpah untuk memaksimalkan program dan menyediakan program terbaik. — “Saya juga ingin memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya.” Beckham Putra (Beckham Putra) mengatakan di situs resmi Persib: “Lakukan yang terbaik untuk melakukan yang lebih baik untuk tim nasional.” Sebelumnya, Ji An ยท Adik Gian Zola melewatkan TC Thailand karena cedera pergelangan kaki selama pemulihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288