Pimpinan PSMS Medan di bawah kepemimpinan Adi Saputra didukung oleh para pengusaha Medan

Home / Super Skor / Pimpinan PSMS Medan di bawah kepemimpinan Adi Saputra didukung oleh para pengusaha Medan

TRIBUNNEWS.COM, Maine-Di bawah kepemimpinan Adi Saputra, kepemimpinan PSMS Medan didukung oleh para pengusaha Medan.

Misalnya, pengusaha H Rajali Doyong sedang mempersiapkan diri menjadi konsultan untuk manajemen PSMS Medan saat ini.

Kita tahu bahwa Adi Saputra, General Manager PSMS Medan, dipilih oleh “Sidang Umum” dan menjadi anggota Anggota Biasa (RAB) pada Januari 2020. -Untuk dukungan, orang tua Aulia Rahman, anggota DPRD Medan, bersiap menerima kunjungan pengurus yang dipimpin Adi Saputra ke kediamannya. — Dalam kunjungan tersebut, Adi Saputra mendampingi Presiden Jangga Siregar, Sekretaris Ibrahim, dan pengurus lainnya. H Rajali Doyong, “kata Adi Saputra.

Di saat yang sama, H Doyong dengan senang hati menyambut kedatangan tim manajemen PSMS. Ia mengaku mendukung kepemimpinan Adi Saputra. Pimpinan Medan merestart PSMS Medan. Namun, kami kecewa karena belakangan ini terus merosot dan kini masuk kategori kedua. Seharusnya PSMS sejajar dengan Persib, Persija dan lainnya. ”Ia pun meminta kepemimpinan Adi Saputra. Lapisan PSMS dibuat dengan hati-hati. -Dia juga meminta semua pihak untuk mendukung adopsi penggantian nama Kota Medan (Kota Medan) menjadi PSMS Medan.

“Pimpinan PSMS harus kembali ke permainan karena di situlah tempat lahir para atlet. Sumut dikenal sebagai gudangnya pemain sepak bola. Hal ini harus dilakukan agar para pemain bertalenta bisa terus tampil di PSMS. “Dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288