Sekretaris Jenderal PSSI kosong, Maaike Ira Puspita tidak akan secara otomatis menggantikan Ratu Tisha

Home / Super Skor / Sekretaris Jenderal PSSI kosong, Maaike Ira Puspita tidak akan secara otomatis menggantikan Ratu Tisha

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komite Eksekutif PSSI (Exco) membenarkan bahwa sejauh ini, mereka belum mengonfirmasi penerus Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal PSSI (Sekretaris Jenderal) .

Keputusan pengunduran diri Ratu Tisha mengusulkan kemarin (13/4/2020) bahwa wakilnya, Maaike Ira Puspita, tidak boleh secara otomatis menjadi pengganti kemarin.

Kita tahu bahwa Maaike Ira Puspita telah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal PSSI sejak Januari tahun lalu. Dia adalah putra manajer umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Anggota Exco PSSI Yunus Nusi menjelaskan bahwa beberapa prosedur harus diadopsi sebelum memutuskan untuk menunjuk sekretaris jenderal baru, salah satunya adalah untuk mendapatkan persetujuan Exco PSSI. — Yunus mengatakan bahwa partainya belum memiliki nama kandidat untuk menggantikan Ratu Tisha.

Exco PSSI akan mengadakan pertemuan dan kemudian memutuskan untuk menggunakan nama baru untuk melayani sebagai Sekretaris Jenderal PSSI.

“” Sejauh ini, kami belum memikirkan siapa yang akan menggantikan Tisha sebagai sekretaris jenderal PSSI. PSSI. Semuanya akan melalui proses tambahan, “kata Yunus Nusi dalam pernyataan resmi, Selasa (14/4/2020).” Mengenai pengunduran diri Sekretaris Jenderal, kami masih menunggu kepemimpinan Ketua PSSI , Kedua belah pihak akan mengadakan pertemuan Exco, termasuk penentuan penerus Sekretaris Jenderal. “

Yunus Nusi mungkin tidak ingin mengungkapkan angka sementara untuk menggantikan lowongan Sekretaris Jenderal PSSI.” Dia menjelaskan: “Sejauh ini, tidak ada pejabat yang bertanggung jawab atas tugas atau pejabat sementara Sekretaris Jenderal PSSI yang telah diidentifikasi secara resmi.” Wakilnya sibuk tanpa prosedur yang ada.

Pengganti harus disetujui oleh Ketua PSSI Mochamad Iriawan dan semua Exco PSSI.

“” Tolong beri tahu saya orang-orang di desa ini, jika sekretaris jenderal mengundurkan diri dan berhasil sebagai wakil sekretaris jenderal? “Kata Haruna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288