PSM Makassar vs Barito Putra memprediksi lineup, lawan Bojan Kantongi (Bojan Kantongi) lemah dan mengandalkan Pluim

Home / Super Skor / PSM Makassar vs Barito Putra memprediksi lineup, lawan Bojan Kantongi (Bojan Kantongi) lemah dan mengandalkan Pluim

TRIBUNNEWS.COM-Setelah memprediksi susunan pemain PSM Makasaar melawan Barito Putera, pelatih kepala mengantongi kelemahan lawan potensial untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti.

Minggu ketiga Ligue 1 2020 memperkenalkan PSM Makassar tuan rumah pertandingan Barito Putera akan diadakan pada hari Minggu (15/3/2020) di Stadion Mattoanging – mulai pukul 18:30 pada hari WIB, dapat melalui O Channel dan Tonton v PSM Makassar v v Barito Putera yang menarik secara gratis di Vidio.com. -Tim tuan rumah Bojan Hodak, yang adalah pelatih, memahami bagaimana mentolerir peran dan bahkan kelemahan lawan potensial.

Mengutip Tribunnews.com di halaman resmi liga Indonesia, menurut pelatih Bojan, lawan adalah tim yang bagus, tetapi karena kesalahan masing-masing pemain, mereka memiliki kelemahan di pertahanan.

Apa yang dikatakan pelatih Bojan benar karena Barito Putera tidak memenangkan dua pertandingan pertama Ligue 1 pada tahun 2020 .

Tim menobatkan Laskar Antasar 4-0.

Laga selanjutnya melawan Barry United terus kalah 1-2 dengan lemah.

– Kesalahan komunikasi di lini belakang, Ferdinand Sinaga dan lainnya akan memaksimalkan kekuatan Antasari Laskar, dll. Pada tanggal 1, Serdadu Tridatu (Serdadu Tridatu) sekali lagi menerima Spaso (Spaso) Dukungan- “Barito Putera baik meskipun dia kalah dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288