Penjaga gawang timnas Indonesia Urungkan Homecoming memilih bertahan di Madura

Home / Super Skor / Penjaga gawang timnas Indonesia Urungkan Homecoming memilih bertahan di Madura

Madrid, WARTAKOTALIVE.COM-Penjaga gawang Madura United Ridho mengaku punya kebiasaan tidak mudik saat Lebaran. Oleh karena itu, dia berhasil menerima keadaan ini dengan percaya diri.

Pada Idul Fitri kali ini, Rido memutuskan tidak pulang karena pandemi virus corona. Keputusan untuk tidak pulang kampung sudah tak terhitung banyaknya oleh kiper Pekkalongan.

Ia pernah memutuskan merayakan Idul Fitri di tengah kericuhan pemain saat membela PS Bangka sekitar 2015-2016. Terkena masalah biaya. –Tentu saja, Ridho yang saat itu baru berusia 25 tahun masih menjajaki karirnya. Kalaupun ingin membeli tiket pulang pergi ke Bangka-Pekalongan, harus berpikir dua kali.

“Waktu saya bermain di Ligue 2, saya di Bangka. Saat itu karena harga tiket yang tinggi. Jadi lebih baik kirim uangnya ke orang tua,” kata eks kiper Borneo Football Club itu kepada Kompas.com.

Namun, kesulitan dan pengorbanan Ridho tidak mengakibatkan pengkhianatan. Di penghujung musim, ia mendapatkan kontrak dengan Boreno FC.

Sejak saat itu, karirnya semakin berkembang dan menjadi penjaga gawang terbaik di Indonesia. Ridho pun mengaku tulus karena tidak bisa. Pulang ke rumah-Selain itu, istrinya selalu setia menemaninya. Ia tidak sabar untuk merasakan Idul Fitri pertamanya bersama keluarga kecilnya, sambil menikmati makanan khas Idul Fitri yang disiapkan oleh istrinya.

“Obol ayam dan sambal digoreng tempe. Dan kue istrinya,” jawab Rido saat ditanya tentang makanan lebaran kesukaannya.

Hampir setiap orang merayakan Idul Fitri dengan cara yang berbeda. Suasana sewa lebih baik dari itu. Dari sebelumnya.

“Saya harap semuanya bersabar. Secara pribadi, saya minta maaf bila sikapnya tidak baik. Baik di lapangan maupun di luar.”

Semoga ini Masa pandemi bisa segera berakhir sehingga kita bisa berbisnis seperti biasa, ”ujarnya.

Artikel ini dimuat di Wartakotalive dengan judul“ Kiper Madura United Tak Biasa Pulang ”saat Lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288