PT LIB mengharuskan pemain dan klub untuk berpartisipasi dalam prosedur tes Covid-19 League 1, PSSI menanggung biayanya

Home / Super Skor / PT LIB mengharuskan pemain dan klub untuk berpartisipasi dalam prosedur tes Covid-19 League 1, PSSI menanggung biayanya

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Akhmad Hadian Lukita dari Baru, La Liga Indonesia, mengharuskan semua komponen permainan sepak bola untuk menjalani tes cepat atau tes PCR reguler setelah pertandingan dilanjutkan.

COVID Pandemi-19 mengganggu pelaksanaan semua pertandingan sepak bola di Indonesia. -Karena pemerintah mengumumkan bahwa Virus Corona masuk ke Indonesia pada 2 Maret 2020, implementasi Ligue 1 dan Ligue 2 harus ditunda.Kedua kompetisi tidak akan dilanjutkan sampai Oktober tahun depan, dan perjanjian peraturan kesehatan akan diberlakukan dengan ketat.

Baca: Penjelasan Ketua PSSI tentang Ligue pada 1 Januari 2020 masih berlangsung, dan tidak ada sistem terdegradasi – Ketua PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menjelaskan perjanjian kesehatan, setiap orang harus Kepatuhan terhadap unsur-unsur peraturan sepak bola nasional dari perjanjian ini.

Peraturan tersebut mengharuskan semua pihak (termasuk peserta reguler) untuk melakukan tes cepat atau tes reaksi rantai polimerase (PCR).

Tujuan kami jelas, yaitu, pengujian dan pengujian “Saya pikir pemain harus melakukan tes cepat atau PCR, karena tanpa itu pasti berbahaya,” kata Ahmed kepada Metropolis Daily Bolasport.com.

“Jadi kita perlu tahu bahwa kondisi semua pemain aman dan sehat, yang bisa berupa pengujian cepat atau PCR,” kata Ahmad Hadian Lukita.

Akhmad mengungkapkan bahwa partainya dan PSSI sedang mempersiapkan perubahan peraturan yang akan berlaku untuk kerangka kerja Ligue 1 dan Ligue 2 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288