Ceres Negros mengancam akan bangkrut, pemain bintang lima mungkin dibajak oleh klub Ligue 1

Home / Super Skor / Ceres Negros mengancam akan bangkrut, pemain bintang lima mungkin dibajak oleh klub Ligue 1

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana (Wahyu Septiana) melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM berita mengejutkan dari tim teratas liga Filipina Ceres Negros, karena pandemi Covid-19 Bangkrut. Ini disebabkan oleh bisnis President Ceres Negros Club, karena epidemi Covid-19 terus menyebar ke seluruh dunia, Leo Rey Yanson sedang mengalami krisis.

Situasi ini juga mempengaruhi sumber pendanaan Ceres Negros yang menunda pembayaran gaji pemain mereka.

Baca: Ceres Negros terancam bangkrut: Bienvenido Maranon membuka peluang untuk bergabung dengan tim Indonesia, manfaat Persija?

Bahkan dalam beberapa minggu terakhir, media Filipina telah melaporkan bahwa Ceres Negros akan menarik diri dari partisipasinya dalam kompetisi Liga Sepak Bola Filipina (PFL). Situasi ini mendorong pemain untuk mempertimbangkan kembali meninggalkan Ceres Negros untuk menyelamatkan karir sepakbola mereka.

– Saat ini, beberapa pemain Ceres Negros mulai pergi memancing-mau mendengarkan kutipan dari tim yang tertarik.

Calon tim kandidat No. 1 Ligu dapat memanfaatkan kondisi ini, mereka berharap dapat memperkuat komposisi pemain dengan memperkenalkan pemain Ceres Negros.

Lima pemain bintang Ceres Negros masih memiliki banyak peluang untuk klub dan akan direkrut oleh tim Ligue 1 pada tahun 2020. Apakah seseorang disana? Ini adalah daftar lengkap:

Baca: Setelah saya memilih Persib, sekarang Express ingin membela Persija, Achmad Jufriyanto: Hanya kita yang tahu hati

Stephan Schrock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288