Mengejar Ligue 1, Azrul Ananda khawatir pemain asing Persebaya tak mungkin bisa kembali ke Indonesia.

Home / Super Skor / Mengejar Ligue 1, Azrul Ananda khawatir pemain asing Persebaya tak mungkin bisa kembali ke Indonesia.

Laporan wartawan TribunJatim.com Khairul Amin

Sabaya TRIBUNNEWS.COM-Liga Super Indonesia Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan bahwa kompetisi Ligue 1 musim ini akan dilanjutkan pada 1 Oktober 2020, surat nomor 244 / LIB -COR / VII / 2020.

Namun, hingga saat ini PT LIB belum menetapkan detail regulasi yang akan diterapkan, termasuk masalah pemain asing.

Pertemuan virtual antara LIB dan perwakilan Ligue 1 1 Klub Liga Inggris yang digelar kemarin pada 17 Juli itu tidak memuat pertanyaan tentang detil regulasi pemain asing. -Karena sejak pertandingan Liga 1 Liga digelar pada akhir Maret lalu, sebagian besar pemain asing dari klub Liga 1 saat ini sudah kembali ke negaranya masing-masing. Karena pandemi Covid-19.

Bacaan: Intermission, Kompetisi Terganggu. Persebaya Muda Miliki Aktivitas Baru dan Sesuai dengan Tren Terkini

Bacaan: Berita Persebaya-Bonek Indonesia Ikut Aksi dan Puji Galaksi

Dimana Kondisi Seperti Saat Ini Hampir setiap negara menghadapi pandemi, Azrul Ananda, presiden Perspea House Club, khawatir pemain asing Perspea House akan diizinkan kembali ke Indonesia.

Musim ini, Pospea memiliki empat pemain asing, Makan Conat (Mali), David Da Silva (Brasil), Aryn Williams (Australia) dan Mahmoud Eid (Swedia / Palestina). -Dari empat pemain asing Persebaya, hanya Makan Konate yang masih di Indonesia.

“Misalnya pemain saya ada di Brasil, dan situasi di Brasil yang kami alami sangat sulit. Bisakah dia datang ke sini?” Kata Azrul Ananda dalam wawancara dengan TribunJatim.com, Senin (20 Juli 2020). . Indonesia) “, tambah Azrur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288