Otavio Dutra mendukung kunjungan Persija Jakarta ke Yogyakarta

Home / Super Skor / Otavio Dutra mendukung kunjungan Persija Jakarta ke Yogyakarta

BOLASPORT.COM – Bek Persija Jakarta Otavio Dutra berbicara tentang keputusan manajemen Macan Kemayoran untuk menggunakan Stadion Sultan Agung di Yogyakarta Bantul sebagai rumah baru tim di Ligue 1 2020 – Otavio Dutra menekankan dukungan kuatnya untuk keputusan manajemen Persija Jakarta . -Sosok Covid-19 yang tinggi di Jakarta mencegah tim Sergio Farias menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta Pusat.

Selain itu, harga sewa SUGBK yang sangat mahal menjadikan Persija Jakarta objek, karena semua pertandingan di Ligue 1 2020 dimainkan tanpa penonton.

Persija Jakarta akan berbagi tempat tinggalnya dengan PSM Makassar dan Bali United di Stadion Sultan Agung nanti.

Karena dua lawan mereka di Ligue 1 2020 juga menyediakan kandang Persiba Bantul sebagai basis. “Sebenarnya, kita belum punya berita. Namun, memang benar bahwa jika Persija bermain di luar Jakarta, akan lebih baik bagi Persija sendiri, “kata Otavio Dutra kepada wartawan. Bek yang dinaturalisasi mengatakan: “Namun, manajemen masih perlu tahu apa yang terbaik untuk tim.” Film ini disiarkan di Bolasport dengan judul Otavio Dutra, dan itu sangat populer dengan Persija Pendandang di Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288