Pelatih Persik Kediri Optimistic League 1 2020 bakal digelar Juli mendatang

Home / Super Skor / Pelatih Persik Kediri Optimistic League 1 2020 bakal digelar Juli mendatang

KEDIRI, TRIBUNJATIM.COM-Pelatih Persik Kediri Joko Susilo juga melontarkan masukan kepada beberapa pengurus klub Ligue 1 yang sempat menunda Ligue 1 2020 hingga tahun depan akibat wabah virus Corona (Covid-19). Pejabat klub yang mengajukan proposal ini akan menunda pertandingan La Liga 2020 tahun depan, yakni Madura United dan Peresla Ramongan. -Joko Susilo mengungkapkan bahwa jika pandemi Covid-19 telah berakhir pada bulan Juni, sesuai dengan tenggat waktu pertandingan Ligue 1 2020 yang ditunda sementara, masih sangat mungkin untuk melanjutkan Ligue 1 2020 yang belum menyelenggarakan tiga pertandingan.

“Kalau memang bisa (mulai Juli), saya kira bisa, itu masih mungkin,” jelas Gethuk, pelatih ternama di TribunJatim.com, Rabu (8/4/2020). Gethuk pun mengaku tidak terlalu khawatir, jika baru muncul kembali pada Juli kemungkinan akan berakhir pada awal 2021.

Atau selama beberapa tahun terakhir, karena masih ada 31 pertarungan terpisah untuk masing-masing klub-klub masing-masing .

Katanya, karena pandemi Covid-19 sudah mendunia, termasuk banyak yang terhenti akibat wabah tersebut. Negara yang bersaing.

“Karena wabah (Covid-19) itu dunia, itu pasti petunjuk FIFA dan AFC, baru nanti masalah persaingan PSSI akan melibatkannya, saya yakin,” ucapnya.

“Inilah mengapa saya tidak terlalu khawatir, karena epidemi ini mendunia, jadi keputusan akan didasarkan pada FIFA atau AFC. Karena pandemi Covid-19 baru-baru ini merebak, Liga 1 Dan 2 ditunda hingga 29 Mei.

Juga dalam keputusan, jika pemerintah menempatkan darurat Covid-19 berakhir setelah 29 Mei.

Seandainya PSSI tidak bisa melanjutkan Ligue 1 2020 Untuk gamenya, Gethuk berharap apapun formatnya, selalu ada kegiatan sepak bola.

“Bagi saya, jelas itu kegiatan sepak bola, apapun formatnya. Tentu harus mengacu pada perkembangan Covid-19, ”ucap eks pelatih Arema FC tersebut. — Artikel ini dimuat di Tribunjatim.com dengan tajuk utama komentar Persik Kediri tentang penundaan Ligue 1 2020 akibat pandemi Covid-19. Tanggapan untuk proposal tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288