Endri Erawan menjadi anggota Komite Kompetisi AFC, sedikit beruntung

Home / Super Skor / Endri Erawan menjadi anggota Komite Kompetisi AFC, sedikit beruntung

Reporter Jakarta Tribunnews.com, Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Ketua PSSI Mochamad Iriawan telah menunjuk Endri Erawan sebagai anggota Komite Kompetisi AFC selama tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, posisi ini dipegang oleh Ratu Tisha. Namun, setelah seorang wanita kelahiran Banten mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI, PSSI juga meminta penggantian posisi dalam AFC.

Menurut Konstitusi AFC versi 2019, komite eksekutif harus menunjuk anggota komite berdasarkan proposal asosiasi anggota atau presiden. Tanpa ini, orang ini tidak dapat memegang posisi dalam AFC.

Baca: Ligue 1 2020 Igor Nikolaevich Kryushenko mengatakan bahwa penggantian lima orang harus digunakan untuk menghindari cedera pada pemain.

Komite kompetisi adalah Komite Tetap AFC, dengan 18 orang. Komite tersebut diketuai oleh Dr. Tran Quoc Tuan dari Vietnam dan Wakil Ketua Abed-Alkhaliq Masoud Ahmed dari Irak.

Endri Erawan merasa terhormat mendapat manfaat dari kepercayaan presiden PSSI. Dia mengatakan dia ingin menyelesaikan tugasnya sebanyak mungkin.

“Saya berterima kasih kepada PSSI, terutama ketua umum Mochamad Iriawan atas kepercayaan ini. Saya harap saya dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik,” kata Endri kepada tim media, Sabtu (26 Juli 2020). Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu sepakbola kita berkembang secara internasional. “Dia juga anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco). -Kita tahu bahwa Endri bukan orang asing di dunia sepakbola negara ini. Kecuali menjadi anggota Exco PSSI sejak tahun lalu. Selain itu, ia juga adalah CEO dari Mitra Kukar.

Baca: Pemantauan perjanjian kesehatan Ligue 1 2020 sangat penting, kata Manahati Lestusen.

Selain itu, Endri ditugaskan oleh klub Ligue 1 sebagai PT Liga Indonesia Baru (LIB) Komisaris Sejak tahun lalu, ia bertanggung jawab atas operator permainan.

Endri adalah manajer tim nasional Indonesia U-22 ketika ia memenangkan medali perunggu di SEA Games 2017. Setahun kemudian, ia dipercaya sebagai manajer tim merah putih Piala AFF. Jejak membuktikan kemampuan Endri. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa PSSI menunjuknya ke Komite Kompetisi AFC.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288