Timnas Indonesia U-19 menyingkirkan 11 pemain

Home / Super Skor / Timnas Indonesia U-19 menyingkirkan 11 pemain

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta-TRBUNNEWS.COM-PSSI akhirnya mengumumkan telah memilih 11 pemain untuk timnas U-19 Indonesia.

Sebelumnya, PSSI telah merekrut 46 pemain untuk dipilih menjadi National Team Training Camp (TC) Jakarta U-19.

Penarikan 11 pemain tersebut merupakan hasil tindak lanjut yang dipimpin oleh manajer Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Beberapa hari terakhir. Ke 11 pemain yang dipilih harus dikembalikan ke klub masing-masing secepatnya. -Shen Taiyong menyatakan bahwa keputusan untuk membatalkan 11 pemain adalah final dan telah dikoordinasikan dengan PSSI. -Menurut klaim, 11 pemain yang ditinggalkan tidak dimaksudkan untuk bersaing dengan pemain yang masih bertahan.

Namun, tindakan eliminasi harus diambil untuk mengurangi jumlah pemain selama kamp pelatihan ‘asing’.

“Kami tidak bisa mengatakan bahwa mereka tidak bisa bersaing, kami harus mengurangi dan meningkatkan. Pilih pemain yang akan dipindahkan ke TC berikutnya, terutama luar negeri (Korea / Eropa)” Shin Tae-yong, Selasa (11/8/2020) Pernyataan resmi PSSI mengatakan) .

Di saat yang sama, Presiden PSSI Mochamad Iriawan mengaku telah menerima laporan resmi dari Shin Tae-yong tentang penarikan 11 pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288